Wednesday, February 13, 2013

Mukodimah

Asalamualaikum,wr,wb
Puji Syukur kehadirat Allah SWT yang senantiasa melimpahkan rahmat nikmatnya kepada kita semua sehingga kita semua bisa saling bersilaturahmi melaui media jejaring sosial yang sudah tak asing lagi yaitu facebook... hehehehe :D salam facebookers semua aja deh buat temen temen pakembaran semua semoga sukses selalu dan kompak selalu (amien) seiring berjalanya waktu dan perkembangan zaman yang sekarang semakin canggih mungkin temen temen semua juga sudah tidak asing lagi dengan media bloger,website, dll yang dimana sebagian orang memanfaatkan situs situr tersebut untuk berbagai macam hal yang tentunya sangat bermanfaat sekali, seperti iklan, share artikel, dll nah disini saya pingin sekali mengajak temen temen semua untuk share pengalaman temen temen yang berupa artikel, terserah artikel apa aja yang penting karangan sendiri, atau bisa juga seputar ruang lingkup pakembaran seperti yang udah tertera di bar bagian atas saya sudah menyediakan berbagi grup blok masing masing tempat...
manfaat dari blog sendiri ialah bisa di akses oleh banyak orang apabila artikel artikel kita up to date , nah dari sini kita bisa memperkenalkan desa kita pakembaran ke masyarakat diluaran sana karna saya yakin masyarakat pemalang sendiripun pasti banyak yang gak tau tentang keberadaan pakembaran... hehehe

tapi disini saya gak ingin sendiri ngurusin blog ini... saya butuh beberapa temen dari semua blok untuk berpartisi pasi membangun dan mengembangkan blog ini...

tapi btw btw capek juga yah ngetik.... :( dilanjut besok lagi mas bro... 
This Is The Oldest Page